Chrysler Indonesia Siapkan Dealer & Empat Model Baru

Bookmark and Share
Chrysler Indonesia Siapkan Dealer & Empat Model Baru

detail berita
F: Jeep Wrangler 2012 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (GIG) pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge di Tanah Air makin serius menapaki bisnis otomotif di Indonesia. Produk-produk yang ditawarkan semakin banyak yang diminati. Hal tersebut dibuktikan lewat penjualan yang mencapai 600 unit untuk semua model yang ditawarkan GIG.

"Tahun lalu terjual 600an," beber Muhammad Al Abdulah, Chief Operating Officer PT Garansindo Inter Global usai peluncuran Jeep Wrangler dan Dodge Journey di Senayan City, Jakarta, Rabu (7/3/2012).

Sementara untuk tahun ini, GIG tidak menargetkan angka penjualan. "Kita inginnya jual sebanyak-banyaknya," imbuh Al Abdulah.

Saat ini Chrysler Indonesia telah memiliki tujuh dealer, lima diantaranya berdiri di Jakarta dan sisanya di Surabaya dan Bali. Selain itu ada beberapa dealer baru didirikan dan beberapa akan segera di bangun.

"Medan baru saja pembukaan, Palembang rencananya bulan depan, dan akan segera menyusul dealer kami di Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda." papar Al Abdullah.

Untuk membangun satu dealer GIG harus menggelontorkan dana investasi sebesar Rp10 milyar. Nilai tersebut belum termasuk harga tanah. Dealer yang didirikan memliki fasilitas 3S (Sales, Service & Spare part).

Garansindo Inter Global juga menjadwalkan akan menghadirkan empat model baru lagi guna melengkapi line up American Car untuk pasar Indonesia. Tiga diantaranya Jeep Wrangler dan Chrysler 300C yang diluncurkan pada kuartal terakhir.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment