Lexus RX 450h Mejeng di Jenewa Motor Show 2012

Bookmark and Share
Lexus RX 450h Mejeng di Jenewa Motor Show 2012

detail berita
F : Lexus RX 450h (Inautonews)

JENEWA – Setelah membocorkan tampang terbaru RX 450h lewat brosur dengan bahasa Jepang, kini tampilan dari generasi terbaru RX tersebut terungkap dalam ajang Jenewa Motor Show 2012.
 
Dalam pameran otomotif bergengsi di Eropa itu, Lexus memamerkan mobil yang akan diminati konsumen setelah Ford Escape Hybrid dan Toyota Highlander Hybrid, terutama untuk pasar otomotif Eropa dan Amerika Serikat (AS).
 
Banyak perubahan yang terjadi di mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini, perubahannya seperti grill depan baru dengan desain unik, bumper depan dengan LED yang dapat di integrasikan pada headlight serta velg alloy. Perubahan tersebut menjadikan mobil ini menjadi lebih elegan dan sporty.
 
Pasalnya, RX 450h ini menawarkan banyak kekuatan dan dapat meningkatkan efesiensi bahan bakar. Dapur pacunya dibekali mesin 3.5-liter V6 Atkinson yang dapat menyemburkan 245 hp dan torsi 234. Demikian dilansir Inautonews, Rabu (7/3/2012).
 
Lexus RX 450h Hybrid memiliki beberapa fitur unik styling sendiri, termasuk grill eksklusif, hybrid badging including blue-trimmed Lexus logos, blue-tinted headlamps dan taillamps, dan lampu depan LED.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment