Mazda2 Smart Edition Hadir di Jepang

Bookmark and Share
Mazda2 Smart Edition Hadir di Jepang

detail berita
F: Mazda Demio (Topspeed)

TOKYO - Mazda Motor Corporation (MMC) baru-baru ini meluncurkan Demio 13C-V Smart Edition di Jepang. Mobil yang dikenal di Indonesia sebagai Mazda2 hatchback ini hadir dengan pengurangan pajak lokal mencapai 75 persen.
 
"Mazda Demio 13C-V Smart Edition akan dijual di semua dealer resmi Mazda, Mazda Anfini dan MAzda Autozam di seluruh Jepang," demikian bunyi pernyataan resmi MMC seperti dilansir Inautonews, Sabtu (3/3/2012).
 
Mazda Demio 13C-V Smart Edition akan hadir dengan sejumlah perlengkapan khusus seperti manual AC, yang telah diubah dari kontrol iklim otomatis dan kaca berwarna gelap. Mobil ini akan dibekali mesin 1.3L yang dikawinkan dengan transmisi CT untuk kemudian menyalurkan tenaga ke roda depan.
 
Mobil lima pintu ini ditawarkan dalam sembilan warna diantaranya Burgundy Red Mica, Aluminium Metallic, Sunlight Silver Metallic, Brilliant Black, Chrystal White Pearl Mica, True Red, Radiant Ebony Mica, Metropolitan Gray Mica dan Spirited Green Metallic. Sementara trim ditawarkan dua warna yakni Black dan Light Grey.
 
Mengenai harga, Mazda Demio 13C-V Smart Edition dibanderol US$ 14.721 atau setara Rp133 jutaan.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment