Ultah Ke-18, Justin Bieber Dihadiahi Fisker Karma

Bookmark and Share
Ultah Ke-18, Justin Bieber Dihadiahi Fisker Karma

detail berita
F: Fisker Karma Justin Bieber (gossiponthis)

LOS ANGELES - Di hari ulang tahunnya yang ke-18, penyanyi bertalenta, Justin Bieber mendapat hadiah spesial berupa sebuah mobil Fisker Karma. Hadiah tersebut diserahkan oleh Scooter Braun yang tidak lain adalah manajernya.  
Dilansir Autoevolution, mobil sport berkelir hitam tersebut diberikan dalam sebuah talkshow bertajuk Ellen. Mendapat kejutan spesial, sontak remaja kelahiran strathford, Ontario, Kanada yang lahir 1 Maret 18 tahun lalu senang bukan kepalang.
 
"Kamu telah bekerja sangat keras dan saya selalu berteriak padamu tetapi kamu tidak marah, jadi tetaplah rendah hati," ujar Braun dalam acara tersebut.
 
"Kita ingin memastikan yang ramah lingkungan, dan kita ingin membuatmu yakin sejak kamu menyukai mobil. Dan saat kamu berkendara di jalan, kamu selalu ramah lingkungan. Dan kita memutuskan untuk memiliki mobil yang bisa membuatmu tetap menonjol," tambah Braun.
 
Fisker Karma merupakan mobil hybrid yang digerakkan oleh dua mesin berbeda, satu secara elektrik yang mampu menggerakkan mobil sejauh 50 mil, dan mesin lainnya, 2.0L turbocharged Ecotec VVT DI LNF. Fisker menyebut kombinasi tersebut dengan nama Q-Drive. Paduan tersebut juga mampu menghasilkan tenaga hingga 408 hp dan torsi sebesar 1.300 Nm.
 
Ada dua cara pengoprasian Karma, yakni menggunakan mode "sport" yang mampu mencapai kecepatan 201 kpj dan berakselerasi dari 0-100 km/jam selama 5.8 detik.
 
Mode kedua, "Stealth". Apabila pengemudi memilih mode ini, maka yang bekerja hanya motor elektriknya saja. Kecepatan maksimal yang bisa diraih, 152 kpj.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment