Nissan Juke Nismo Makin Sempurna

Bookmark and Share
Nissan Juke Nismo Makin Sempurna

detail berita
F: Nssan Juke Nismo (autoevolution)

JENEWA – Nissan menjadikan event Jenewa Motor Show 2012 sebagai ajang untuk menampilkan secara perdana varian Juke Nismo.  
Selain memamerkan Juke Nismo, sebagai Juke yang sudah mendapat ubahan pada tuning mesin, Nissan juga menegaskan bahwa crossover eksotis ini akan mulai dilempar ke pasar pada akhir 2012 ini.
 
Penampilan Juke Nismo yang ciamik, juga menjadi pembuktian Nismo bahwa tidak hanya jago untuk mengubah performa. Tapi, Nismo juga bisa mempercantik eksetrior dan interior. Juke siap beradu performa dan desain dengan MINI John Cooper Works.
 
Dari gambar yang ada, bisa dilihat memang Juke Nismo ini hadir dengan mendapat sentuhan pada interior dan juga fokus pada eksterior. Selain itu, mesin dan suspensi juga dibuat lebih baik.
 
“Ada penambahan perbaikan pada performa dan handling yang lebih tajam. Juke Nismo adalah mobil yang sangat nyaman dikendarai. Hasilnya, level Juke menjadi bertambah dengan ciri khas Nissan yang enerjik,” jelas Andy Palmer, Executive Vice President, Nissan Motor, seperti dilansir autoevolution.
 
Desain yang diubah untuk Nissan Juke Nismo ini termasuk velg dengan ukuran 19 inchi. Nissan Juke Nismo dirancang untuk menjadi mobil yang memiliki performa ekstra. Torsi besar didapat dari mesin Juke 1.6 liter mesin bensin turbo injeksi yang telah diupgrade untuk memberikan lebih banyak kekuatan dan performa tinggi. Meskipun Nissan tidak memberikan angka tertentu, dalam standar JDM trim, mesin empat silinder mampu memproduksi 190 tenaga kuda.
 
Visual eksetrior juga mendapat sentuhan dan ubahan daru Nismo tidak mengecewakan. Aero kit baru, bumper depan dan grill direvisi, side skirt, fender lebih luas, spoiler pada atap, spion yang berbeda dan bumper belakang sebagai rumah dari dua knalpot krom. Nismo membalut Juke dengan cat putih plus highlight merah. Juke Nismo menggunakan Renault Megane RS sebagai inspirasi desain.

(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment