Spesifikasi VW Golf R & Passat R

Bookmark and Share
Spesifikasi VW Golf R & Passat R

detail berita
F : Volkswagen Passat (Inautonews)

KUALA LUMPUR – Volkswagen (VW) mengumumkan bahwa VW Golf R dan Passat R resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Malaysia. Namun, untuk VW Golf R mengalami sedikit perubahan pada bagian mesin namun untuk VW Passat R tetap sama dengan generasi sebelumnya.
 
Untuk VW Golf R ini mesinnya mengalami perampingan dari 3.2-liter V6 menjadi 2.0-liter empat silinder dengan TSI Turbo yang dapat memuntahkan tenaga hingga 255 PS dan torsi 330 Nm pada kisaran 2.400 dan 5.200 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi enam percepatan dual clutch DSG yang dikirimkan melalui 4Motion all-wheel-drive.
 
Sementara itu untuk VW Passar R dibekali mesin 3.6-liter V6 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 300 PS dan torsi 350 Nm pada 2.400 dan 5.300 rpm. Mobil ini dapat berakselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 5,6 detik dan dikawinkan dengan transmisi DSG enam percepatan melalui daya 4Motion all-wheel-drive sistem.
 
Passat R ini juga datang dengan bi-xenon dan lampu lentur, roda kemudi yang multifungsi, alumunium, jok yang sporty dengan kulit Nappa, dual-zone climate control, audio dengan 10 speaker dan rem parkir elektronik serta tampilan kamera belakang dan tersedia dalam se4mbilan pilihan warna.
 
Lebih lanjut, mengenai harga, VW Golf R yang di pasarkan di Malaysia dibanderol mulai RM268.888. Sedangkan untuk VW Passar R dibanderol mulai RM373.88.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment