Mazda Indonesia Optimis CX-5 Diterima Pasar

Bookmark and Share
Mazda Indonesia Optimis CX-5 Diterima Pasar

detail berita
F: Mazda CX-5 (Autoguide)

JAKARTA - Teknologi SKYACTIV-G yang dikembangkan Mazda Motor Corporation berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi pada ajang New Japan Society for Promotion of Machine Industry (JSPMI) Award yang ke-9. Menanggapi keberhasilan tersebut, Mazda Motor Indonesia (MMI) merasa yakin Mazda CX-5 yang telah mengadopsi teknologi tersebut dapat diterima konsumen Indonesia.
 
"Tentunya hal ini terus meningkatkan optimisme kami untuk memperkenalkan CX-5 di Indonesia tahun ini," ungkap Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia dalam keterangan resminya kepada Okezone.
 
Mesin SKYACTIV-G yang diusung Mazda memang impresif, antara lain mampu mencapai rasio kompresi tertinggi di dunia untuk mesin berbasis bensin yang diproduksi massal, yakni 14,0:1. Rasio tersebut menghasilkan penghematan bahan bakar dan peningkatan hasil tenaga mesin sebesar 15 persen dibandingkan dengan mesin-mesin yang sudah ada saat ini.
 
Lebih lanjut, Okue san memiliki harapan yang besar terhadap CX-5, dimana produk ini diharapkan mampu menjadi salah satu penopang utama penjualan mobil Mazda di Indonesia.
 
"Semoga serangkaian penghargaan yang diraih CX-5 di luar negeri dapat semakin meyakinkan masyarakat Indonesia akan komitmen Mazda untuk menghadirkan sebuah mobil yang tidak hanya peduli lingkungan," tambahnya.
 
Rencananya Mazda CX-5 akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini. CX-5 sendiri merupakan salah satu dari tiga produk baru yang akan diluncurkan MMI pada tahun 2012. Pada awal Februari lalu, MMI resmi memperkenalkan Mazda RX-8 Spririt R. MMI juga berencana meluncurkan BT-50 sebagai model terakhir di tahun ini.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment