Spek All New Chevrolet Colorado, Bukan Pick-up Biasa

Bookmark and Share
Spek All New Chevrolet Colorado, Bukan Pick-up Biasa

detail berita
F: All New Chevrolet Colorado (dok GM)

BOGOR - General Motor (GM) Indonesia resmi menghadirkan pick-upmidsize All New Chevrolet Colorado. GMI menawarkan kendaraan pekerja keras ini dalam tiga pilihan diantaranya Extanded Cab, Crew Cab LT dan Crew Cab LTZ.

Pada sektor eksterior sosok All New Colorado nampak kekar. Hal ini menjadi salah satu ciri khas kendaraan negeri Paman Sam. Di bagian depan, logo bowtie emas Chevrolet dan grill dual-port kini dilengkapi dua projector-style chronium lampu utama yang besar dan terintegrasi dengan fender depan.

Interior All New Colorado menawarkan ruang kepala dan bahu lebih luas untuk pengemudi dan penumpang. Khusus untuk varian tertinggi, fitur entertainmentnya meliputi sistem double DIN audio, konektivitas Bluetooth dan USB serta kompabilitas MP3 yang didukung sistem enam speaker.

Double-cab asal Amerika ini bermodalkan mesin 2.5-liter Duramax turbo-diesel empat silinder dengan tenaga maksimum 150 hp pada 3.800 rpm dengan torsi puncak 350 Nm di 2.000 rpm. Dengan teknologi Common Rail Direct Injection, intercooler turbocharger serta sistem transmisi 5-speed manual, All New Colorado diklaim sanggup menjinakkan jalur berat sekalipun.

All New Colorado telah mengadopsi berbagai fitur keamanan mulai dari Electronic Stability Control, Anti-lock Braking System, Elektronik Brake-Force Distribution, Traction Control System, Panic Brake Assist, Hydraulic Brake Fade Assist, Hidraulic Brake Assist, Cornering Brake Control serta airbag untuk pengemudi dan penumpang.

Mengenai harga All-New Colorado Extanded Cab dibanderol Rp265 juta, sementara Crew Cab LT Rp323 juta dan Crew Cab LTZ Rp343 juta. All-New Colorado ditawarkan dalam delapan warna diantaranya Switchblade Silver, Sizzle Red, Oceanic Blue, Royal Grey, Black Sapphire, Blue Mountain, Auburn Brown, Apine White.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment