Supercar Seksi Tanpa Atap Pamer diri

Bookmark and Share
Supercar Seksi Tanpa Atap Pamer diri

detail berita
F: Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse (autocar)

JENEWA - Mobil-mobil kencang dan keren membuka atapnya di ajang Geneva Motor Show 2012. Trend ini sebagai pembuktian bahwa dengan atap terbuka, mobil menjadi lebih seksi.

Siapa yang tidak tahu dengan Lamborghini Aventador. Mobil yang diproduksi di Bologna, Italia, ini sanggup lari hingga kecepatan 350 kilometer per jam. Adrenalin bertambah ketika atap mobil tersebut terbuka. Lamborghini menghadirkan Lamborghini Aventador J alias tanpa atap di ajang Geneva Motor Show 2012.

Bugatti Veyron tidak mau kalah dengan melansir Veyron Vitesse. Mobil ini merupakan gabungan antara mobil pemecah rekor kecepatan tertinggi di dunia Bugatti Veyron Super Sport dan Bugatti Veyron Grand Sport. Dari Super Sport, mobil ini mengambil jurus kecepatan tertinggi, sedangkan dari Grand Sport mobil ini mengambil gaya mobil tanpa atap.

Dari gabungan keduanya itu, hadirlah Vitesse, sebuah mobil Bugatti tanpa atap yang mampu melesat hingga kecepatan 370 kilometer per jam. Sementara produsen mobil asal Inggris tidak mau kalah. Mereka bahkan membawa dua mobil asal Inggris yang atapnya sudah dicopot.

Kedua mobil tersebut adalah Range Rover Evoque Roadster dan Lotus Exige S Roadster. Range Rove Evoque memang tidak sekencang Vitesse dan Aventador Roadster. Namun, mobil ini paling juara dari segi gaya. Model Evoque yang tertutup rapi saja sudah sangat memesona, apalagi atapnya terbuka. Bahkan,ketika dibawa berjalan-jalan di jalan Kota London, Inggris langsung gempar. Mobil-mobil seperti inilah yang memang tampil di Jenewa Motor Show.

Penuh gaya, bertenaga,dan atraktif, seperti yang diucapkan Andre Hefti, Managing Director Geneva Motor Show 2012. “Genevamemang bukan motor show yang terbesar di dunia, tapi kami adalah motor show yang paling atraktif, efektif dan penuh dengan gaya bagi para produsen mobil di dunia,” ujarnya.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment