VW Passat Resmi Meluncur di Jenewa Motor Show 2012

Bookmark and Share
VW Passat Resmi Meluncur di Jenewa Motor Show 2012

detail berita
F : Volkswagen Passat (Inautonews)

JENEWA – Versi hybrid dari Volkswagen (VW) Passat dijadwalkan resmi meluncur pada ajang Jenewa Motor Show 2012 yang akan dihelat 6 Maret mendatang. VW Passat ini diproduksi secara resmi di Controlled Power Technologies and Advanced Lead-Acid Battery Consortium.
 
Dalam membuat VW Passat ini Volkswagen telah melakukan kerjasama dengan dua perusahaan asal Inggris dan Amerika Serikat (AS). Untuk inggirs bergabung dengan perusahaan Controlled Power Technologies, sedangkan untuk AS bergabung dengan perusahaan Advanced Lead-Acid Battery Consortium.
 
Nantinya, VW Passat ini dibekali mesin bensin 1.4-liter TSI dengan motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga tenaga 142 hp dan torsi maksimum 275 Nm serta dapat mengurangi konsumsi emisi CO2. Berat secara keseluruhan untuk VW Passat ini hanya 79 kg.
 
Lebih lanjut, dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan jauh lebih tinggi. Sebelumnya, VW Pasaat mampu menyemburkan tenaga 122 hp dan torsi maksimum 200 Nm. Walau terjadi peningkatan tenaga, VWE mengklaim konsumsi bahan bakarnya tetap irit.
 
Sayangnya, spesifikasi secara detail belum dibocorkan secara gamblang oleh VW. Rencananya, spesifikasi secara detailnya akan diluncurkan bertepatan dengan dibukannya ajang Jenewa Motor Show 2012, 6 Maret mendatang. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (4/3/2012).
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment