Esemka Tak Lulus, Rudi Tak Menyesal Gunduli Rambut

Bookmark and Share
Esemka Tak Lulus, Rudi Tak Menyesal Gunduli Rambut

detail berita
F: Wakil Wali KOta Solo FX Hadi Rudyatmo (Heru H/Okezone)

SOLO - Wakil Wali Kota Solo FX Hadi Rudytamo mengaku tidak menyesali keputusan memotong habis rambutnya, meskipun mobil Esemka dinyatakan tidak lolos uji emisinya oleh Balai Thermodinamina Motor dan Propulsi (BTMP).

"Kenapa harus disesali. Saya gundul karena saya sudah memenuhi janji saya membawa mobil Esemka ini pulang pergi Solo - Jakarta.Tidak ada hubungannya dengan lulus atau tidak mobil Esemka ini," terang Rudi, panggilan akrab Wakil Wali Kota,di Solo, Jawa Tengah, Jumat (2/3/2012).

Menyangkut mobil Esemka yang belum berhasil dalam uji emisinya, Menurut Rudy, pihaknya bersama Walikota Joko Widodo, langsung mendatangi siswa SMK untuk memberikan motifasi kepada para siswa untuk tidak patah semangat, meskipun pada kesempatan pertama, uji emisi Mobil Esemka mengalami kegagalan.

"Tidak ada dalam kamus kita kata pantang menyerah. Kita motivator para siswa untuk terus berkarya. Kegagalan itu sama dengan kesuksesan yang tertunda," kata dia.

Menurut Rudy, selain mempersiapkan kembali mobil Esemka untuk uji emisi kedua kalinya, pihaknya juga tengah mempersiapkan infrastruktur pendukung lainnya untuk memproduksi massal mobil Esemka ini.

Rudy optimis pada uji emisi kedua, mobil Esemka ini akan memperoleh kesuksesan. Namun, kapan waktu Esemka kembali dibawa ke Jakarta untuk melakukan uji emisi,Rudy belum bisa memastikan waktunya.

"Saya optimis Esemka pada uji emisi kedua nanti akan berhasil. Tapi semuanya harus diperbaiki dahulu. Bisa jadi sepekan atau dua pekan kedepan," pungkasnya.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment