Mercedes-Benz Pamerkan Hatchback A-Class

Bookmark and Share
Mercedes-Benz Pamerkan Hatchback A-Class

detail berita
F : Mercedes Benz A-Class (Inautonews)

MUNICH – Mercedes-Benz membocorkan desain secara keseluruhan dari hatchback A-Class. Mercy memanfaatkan ajang Jenewa Motor Show 2012, untuk mempromosikan A-Class.
 
Jenewa Motor Show 2012 yang mulai dibuka Selasa (6/5/2012). Pengunjung dapat menyaksikan keunggulan serta keindahan mobil hatchback terbaru dari Mercy A-Class. Tampangnya sama dengan mobil konsep A-Class yang sebelumnya telah dipamerkan di New York Auto Show.
 
Hatchback Mercy A-Class ini terlihat mempertahankan ciri khas Mercy pada mobil-mobil A-Class. Seperti bentuk grill depan, lampu depan yang menggunakan LED, dan lekukan garis yang cukup kuat sehingga mempertahankan karakter dari mobil A-Class. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (6/3/2012).
 
Dari segi interior, hatchback A-Class ini dibuat mirip dengan Mercy B-Class 2012 yang terlihat lebih sporty. Bentuk dashboard, stir kemudi, serta jok dibuat sporty yang mempertahankan karakter pada interior B-Class.
 
Sementara itu, mengenai mesin, mobil ini diharapkan datang dengan mesin bensin 1.6-liter dan 1.8-liter empat pot yang dapat menyemburkan tenaga 122 hp hingga 165 hp untuk mesin 1.6-liter, sedangkan untuk mesin 1.8-liter dengan common rail turbodiesek yang dapat menyemburkan tenaga 109hp hingga 136 hp.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment