Daihatsu Rayakan 105 Tahun Berkarier

Bookmark and Share
Daihatsu Rayakan 105 Tahun Berkarier

detail berita
F: Logo Daihatsu (autobild)

JAKARTA – 2012 terasa sangat spesial bagi Daihatsu karena telah genap berusia 105 tahun berkiprah di dunia otomotif global. Menandai hari bersejarah tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut merayakannya.

Daihatsu hadir di Tanah Air sejak 1962 lewat Daihatsu Midget alias Bemo (becak motor). Angkutan umum yang identik dengan aktor lawak Warkop DKI, Dono, saat itu menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat Ibukota.

Program 105 Tahun Daihatsu ditujukan bagi para pemakai dan calon pemakai Daihatsu serta masyarakat umum. Semua program yang terkait dengan perayaan ini berhak menggunakan nomer ajaib 105 seperti gratis 105 e-Toll setiap minggu bagi pengendara Xenia, Penangkaran 105.000 telur penyu, 105 Posyandu Binaan, Skill Contest 105 Guru SMK, 105 UMKM Binaan.

Sementara program yang paling besar dalam perayaan ini adalah kontes "Kisah Sahabat Daihatsu" dengan mencari finalis 105 Kelompok Sahabat dari 11 Wilayah di seluruh Indonesia. Hadiah utama yang diberikan dalam program ini berupa tour ke Jepang untuk 5 kelompok pemenang.

"Kami berharap melalui Program Daihatsu Sahabatku sebagai tema perayaan 105 Tahun Daihatsu yang dilakukan di Indonesia akan membuat Daihatsu semakin dicintai masyarakat Indonesia," papar Amelia Tjandra. Direktur Marketing ADM.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment