Akhir Maret, Chevrolet Luncurkan Captiva Facelift

Bookmark and Share
Akhir Maret, Chevrolet Luncurkan Captiva Facelift

detail berita
F : Chevrolet Captiva (Motorbeam)

NEW DELHI – General Motors (GM) selaku produsen mobil Chevrolet mengumumkan bahwa pada akhir Maret mendatang akan meluncurkan mobil Captiva Facelift. Versi facelift dari kendaraan dengan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan meramaikan pasar otomotif India.
 
Nantinya, Captiva yang di pasarkan di India akan tetap datang dengan sistem Competely Built Up (CBU). Chevrolet masih belum memiliki rencana untuk merakit Captiva di India. Sebab, pangsa SUV di India masih tergolong kecil. Demikian dilansir Motorbeam, Rabu (22/2/2012).
 
Captiva Facelift ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Dari sisi eksterior mobil ini memiliki grill lebih besar, terutama di bagian airdam. Desain ini membuat SUV rasa Paman Sam ini tampak lebih gagah.
 
Memasuki bagian interior, Chevrolet Captiva Facelift ini mengalami konfigurasi fleksibel hingga tujuh tempat duduk. Selain itu, Captiva kini hadir dengan tata ruang yang lebih bersahabat lewat penambahan ruang untuk menyimpan barang.
 
Lebih lanjut, mengenat jantung pacunya, tidak mengalami perubahan, Captiva Facelift ini masih dibekali mesin 2.0L AT FL-FWD Diesel yang dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis lima percepatan. Mesin ini dapat menyemburkan.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment