Tru4, Pelumas Khusus Motor TVS

Bookmark and Share
Tru4, Pelumas Khusus Motor TVS

detail berita
F: Oli TVS Tru4 (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Produsen sepeda motor asal India TVS, ingin memanjakan konsumennya dengan memberikan terobosan-terobosan terbaru. Kali ini TVS meluncurkan oli pelumas TVS Tru4.

Peluncuran oli pelumas ini bersamaan dengan mengaspalnya varian terbaru TVS Neo XR 110cc. TVS Motor Indonesia memberikan oli Tru4 yang dirancang khusus untuk pengguna motor TVS.

“Oli TVS Tru4 merupakan oli pelumas yang dikembangkan khusu untuk mesin sepeda motor TVS. Oli ini telah melalui beberapa tahap uji coba pada semua varian sepeda motor TVS dengan kondisi jalan di Indonesia,” jelas Chief Operating Officer TVS Motor Indonesia Darmady Tjuatja.

Oli TVS Tru4 SAE 20W-40 diklaim sudah memenuhi standar API (American Petroleum Institute) SL dan spesifikasi JASO (Japan Automobile Standard Organization) MA. Pelumas ini merupakan pengembangan TVS Motor dan Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Pelumas TVS Tru4 ini dikemas dengan ukuran satu liter, dengan harga Rp35.000. Oli ini bisa diperoleh di dealer resmi TVS seluruh Indonesia, mulai Maret 202.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment