Infiniti JX 2013 Mulai Diproduksi

Bookmark and Share
Infiniti JX 2013 Mulai Diproduksi

detail berita
F : Infiniti JX 2013 (Inautonews)

TENNESSEE – Setelah ditampilkan di ajang Los Angeles Auto Show 2011 lalu, kini Infiniti JX 2013 sebagai kendaraan Crossover premium dengan tujuh penumpang, mulai diproduksi di Tennessee, Amerika Serikat.
 
“Kami sangat bangga dan merasa terhormat untuk membangun kendaraan crossover kelas premium ini. Kami berharap desainnya dapat menjadi inspirasi bagi setiap model crossover. Setelah masuk produksi mobil ini akan segera kami luncurkan,” terang Vice President Manufacturing Smyrna, Decher Susan Brennan.
 
Infiniti JX dibekali mesin 3.5 liter V6 DOHC yang disandingkan dengan transmisi otomatis (CVT). Mesin ini diklaim mampu menghembuskan tenaga sebesar 265 hp dan torsi 248 lb-ft. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (21/2/2012).
 
Crossover premium ini ditawarkan dalam dua varian yakni JX35 FWD dan JX35 AWD dengan lima trim level. Rencananya, Infini baru akan memasarkan JX di AS pada musim semi 2012 mendatang.
 
Selain itu, teknologi baru yang ditawarkan termasuk Backup Collision Intervention (BCI). Sistem BCI ini memberikan deteksi kepada pengemudi bila ada objek di depan atau belakang kendaraan dan rem akan bekerja secara otomatis untuk menghindari tabrakan.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment