David Hilton, Kepala Desain Interior Terbaru Bentley

Bookmark and Share
David Hilton, Kepala Desain Interior Terbaru Bentley

detail berita
F : Logo Bentley (Inautonews)

CREWE – Bentley, produsen mobil mewah dan sport asal Inggris, mengumumkan pergantian kepala desain interior terbarunya periode 2012, yakni David Hilton yang berhasil menggantikan posisi Raul Pires.
 
David Hilton merupakan seorang desain interior yang sangat berpengalaman. Dunia desain sudah ia geluti sejak 20 tahun lalu dan berbagai penghargaan telah diraihnya. Pergantian tersebut akan menjadikan desain interior pada mobil terbaru Bentley menjadi lebih elegan. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (12/2/2012).
 
“Dengan pengalaman yang luas serta beberapa penghargaan yang dimilikinya. David akan menjadi asset besar untuk tim Bentley di Crewe. Karena dengan kemampuan yang dimilikinya, akan menjadikan nilai plus bagi kami untuk mengembangkan interior mobil terbaru Bentley,” tukas Van Braeckel, juru bicara Bentley dalam kutipannya di Inautonews.
 
Lebih lanjut, tugas pertama yang akan dijalani David adalah, pengerjaan interior pada Bentley Contonental generasi terbaru yang sebelumnya merupakan hasil desain Raul Pires. Tugas pertama ini akan mencoba kemampuan David dalam bereksplorasi dan mendesain suatu mobil dengan memiliki interior yang elegan dan praktis.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment