Land Rover Defender juga Hadir di James Bond 007

Bookmark and Share
Land Rover Defender juga Hadir di James Bond 007

detail berita
F: Land Rover Defender 2012 (autoevolution)

LONDON – Tidak hanya Aston Martin DB5 dan Range Rover Evoque yang akan unjuk gigi di sekuel terbaru James Bond 007, Skyfall. Tapi, Land Rover Defender 4x4 juga ambil bagian di Skyfall.

Tidak seperti Aston Martin DB5, Land Rover Defender ini memang bukanlah menjadi kendaraan Bond, melainkan akan dipakai oleh Naomi Harris (sebagai Eve). Tapi, setidaknya Defender 4x4 ini tetap mewakili kendaraan tangguh kebanggaan Inggris, di film seorang agen rahasia Inggris.

“Kami menguji penuh mobil tersebut dan memang hasilnya luar biasa. Mobil ini cocok untuk adegan berbahaya dan kami menggunakan stuntman untuk beradegan di atas mobil. Suspensinya juga sangat membantu,” jelas co-produser Skyfall Andrew Noakes.

Ini bukanlah kali pertamanya Defender tampil di film bersama Bond 007. Sebelumnya, Defender 4x4 juga pernah ikut hadir di film The Living Daylights, yang mengambil adegan di pegunungan batu Gilbartar pada 1987.

Jaguar-Land Rover menyediakan sekitar 70 unit kendaraan untuk mendukung film ini. Selain, Defender juga disediakan varian lain seperti XJ dan Evoque. James Bond sendiri hanya terlihat mengendarai Aston Martin DB5.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment