Yamaha Siapkan Kejutan Buat Pelanggan Setianya

Bookmark and Share
Yamaha Siapkan Kejutan Buat Pelanggan Setianya

detail berita
F: Yamaha Mio Fino (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Banyak cara dapat dilakukan untuk memuaskan konsumen setianya. Salah satu kejutan yang akan diberikan Yamaha Indonesia adalah menukarkan Yamaha Mio lama dengan Mio Fino kepada lima pelanggan setianya.
 
Kejutan tersebut akan gelar bertepatan dengan peluncuran Mio Fino Sabtu (11/2/2012) di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Jalan Asia Afrika, Senayan.
 
Kejutan ini merupakan apresiasi khusus Yamaha Indonesia kepada konsumen loyal melalui trade in program. Dipilih 5 konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino.
 
Adapun syarat 5 konsumen yang terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak (berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik), motor yang ditukar yaitu Mio Series (CW/Spoke) dan sudah selesai proses kredit (lunas) dan konsumen yang diprioritaskan adalah sesuai karakter Mio Fino yaitu wanita, muda, aktif dan fashionable.
 
Yamaha juga memanjakan konsumen dengan memberikan helm fashionable Mio Fino untuk 25 pembeli Mio Fino pertama pada launching Mio Fino. Ada pula kontes foto berhadiah Mio Fino untuk 3 foto terfavorit.
 
Caranya yaitu pengunjung melakukan foto dengan background ambiance venue atau backwall foto dan upload fotonya di media sosial Yamaha. Foto yang sudah di-upload akan di vote di sosial media.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment