Ford Vietnam Rayakan Produksi Unit Fiesta ke-2000

Bookmark and Share
Ford Vietnam Rayakan Produksi Unit Fiesta ke-2000

detail berita
F: Ford Fiesta

HANOI - Ford Vietnam sedang berbahagia karena berhasil memproduksi Fiesta sebanyak 2000 unit. Guna menandai keberhasilan tersebut, Ford Vietnam merayakannya di pabrik perakitan Hai Duong.
 
Sejak diperkenalkan Mei Tahun lalu, Ford Fiesta langsung mendapat sambutan hangat konsumen. Berkat desain, fitur keamanan, teknologi hemat bahan bakar serta berkualitas membuat mobil asal Amerika ini memimpin segmen mobil kompak di Vietnam.
 
Seperti dilansir Inautobnews, dalam tujuh bulan pertama setelah diperkenalkan Fiesta telah terjual 1.810 unit atau pangsa pasarnya mencapai 18,4 persen. Padahal Fiesta berada di segmen yang cukup kompetitif.
 
"Sang pemimpin pasar, Ford All-New Fiesta mampu terhubung dengan konsumen melalui banyak cara dan mobil ini memberikan standar baru untuk mobil kecil di pasaran," ungkap Managing Director Ford Vietnam, Laurent Charpentier.
 
Ford Fiesta tersedia dalam dua tipe mesin. Pertama mesin DOHC Duratec Ti-VCT 16 valve berkapasitas 1400 cc. Mesi ini menghasilkan tenaga 95 hp dan torsi 128 Nm. kedua mesin Duratec 1600 cc DOHC, 16 valve Ti-VCT. Mesin ini menghasilkan tenaga 120 hp dan torsi 152 Nm.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment