Peugeot 208 GTi Hadir Lebih Segar

Bookmark and Share
Peugeot 208 GTi Hadir Lebih Segar

detail berita
F: Peugeot 208 GTi Concept (worldcarfans)

PARIS - Setelah menampilkan lewat sebuah teaser, pabrikan Peugeot resmi merilis rincian lengkap dari mobil konsep Peugeot 208 GTi. rencananya mobil ini baru akan melakukan debutnya pada ajang Geneva Motor Show yang berlangsung bulan depan.
 
Dilansir worldcarfans, Jumat (17/2/2012) sisi eksterior telah mengalami sejumlah penyegaran seperti spoiler lebih rendah, tambahan pada sill skirt, emblem GTi pada grille dan bagian buritan.
 
Sementara bagian dalam kabin, sejumlah revisi juga dilakukan demi meningkatkan kenyamanan berkendara salah satunya pengadopsian LED backlighting. Selain itu lingkar kemudi juga mendapat sentuhan baru berupa balutan bahan kulit berlubang.
 
Peugeot 208 GTi akan persenjatai 1.6 liter turbocharged yang diklaim memiliki tenaga lebih besar dari Peugeot RCZ THP 200. Mesin ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 197 hp dengan torsi maksimum 275 Nm. Menggunakan transmisi percepatan manual enam percepatan mobil ini mampu berlari dari 0-100 kpj dalam waktu di bawah tujuh detik.
 
Sayangnya, Peugeot belum mengkonfirmasi perihal kepastian model konsep ini akan diproduksi massal atau tidak, karena semua tergantung respon pasar.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment