Ford Focus RS 2015 Lima Pintu dengan 320 Tenaga Kuda

Bookmark and Share
Ford Focus RS 2015 Lima Pintu dengan 320 Tenaga Kuda

detail berita
F : Logo Ford Focus RS (Inautonews)

NEW YORK – Ford Motor Company (FMC) terus melakukan inovasi dalam mengembangkan mobilnya di masa yang akan datang. Kali ini, pabrikan mobil asal Amerika menyatakan bahwa memiliki rencana untuk mengembangkan Ford Focus RS 2015.
 
Pengembangan Ford Focus Rs 2015 ini nantinya hadir dengan versi lima pintu dan tenaga hingga 320 hp dan sistem kemudi front-wheel-drive (FWD). Dan Ford mengklaim Focus RS generasi berikutnya akan mengalami perubahan yang sangat radikal. Terutama dari segi mesin.
 
Jantung pacunya akan dibekali mesin 2.3-liter direct injection yang dapat menyemburkan tenaga hingga 320 hp. Walaupun memiliki tenaga yang cukup tinggi, Ford mengklaim konsumsi bahan bakarnya akan tetap hemat seperti Focus generasi sebelumnya.
 
Berubahnya menjadi sistem penggerak front-wheel-drive ini dikarenakan berat beban yang dimiliki Focus RS 2015 lebih berbobot dan jika menggunakan sistem all-wheel-drive akan tidak seimbang. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (19/2/2012).
 
Selain itu, Focus ini juga mengalami perubahan dimensi, tingginya akan lebih rendah satu inci dibandingkan dengan generasi sebelumnya, namun untuk panjang serta beratnya hampir sama dengan generasi sebelumnya.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment