Honda Jazz Sabet Top Brand Award 2012

Bookmark and Share
Honda Jazz Sabet Top Brand Award 2012

detail berita
F: Jonfis Fandy-Marketing & Aftersales Service Director HPM/tengah (dok HPM)

JAKARTA – Honda Jazz sukses mempertahankan gelar Top Brand Award 2012 untuk segmen city car. Ini adalah gelar kelima yang diraih Jazz secara beruntun sejak 2008.

Penilaian tersebut dilakukan melalui riset nasional oleh Frontier Consulting Group di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar yang melibatkan 3.600 responden.

“Kunci dari keberhasilan Honda Jazz menguasai pasar adalah penggunaan strategi yang baik dalam meningkatkan Awareness dan Brand Image Honda Jazz di mata konsumen. Salah satu strategi yang diusung Honda untuk mempertahankan kesuksesan tersebut adalah dengan melakukan inovasi produk,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sejak peluncurannya di tahun 2004, Honda Jazz terus mendominasi pasar hatchback di Indonesia dengan meraih pangsa pasar terakhir sebesar 32 persen sepanjang tahun 2011.

All New Honda Jazz juga telah membuktikan prestasinya dengan meraih sebanyak 37 penghargaan dari berbagai ajang penghargaan di Indonesia, baik sebagai model terbaik, model terfavorit hingga kepuasan pelanggan.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment