Jaguar-Land Rover Kembali Lebarkan Sayap

Bookmark and Share
Jaguar-Land Rover Kembali Lebarkan Sayap

detail berita
F : Jaguar-Land Rover (Inautonews)

NEW DELHI – Setelah akhir tahun lalu memutuskan untuk memilih Delhi Auto Show 2012 ketimbang ajang Nort American International Auto Show (NAIAS), Jaguar-Land Rover (JLR) terus membuktikan keseriusannya bermain di pasar otomotif India.
 
Setelah digandeng oleh pihak Tata Motors, JLR di 2012 ini banyak memiliki rencana terutama pengembangan jaringan dengan membangun dealer baru di beberapa wilayah di India. Saat ini JLR telah memiliki 13 dealer di India.
 
JRL telah mengambil pasar otomotif India dengan serius. Hal ini untuk membuktikan dan menantang produsen mobil yang berbasis di Jerman, seperti Mercedes-Benz, Audi dan BMW yang terus melakukan ekspansi di India. Dengan penambahan dealer di 2012 ini, JLR menyatakan siap bersaing dalam segi penjualan.
 
Pada 2011 lalu, JLR memiliki target pangsa pasar yang cukup tinggi, yakni 20.000 unit per tahunnya. Namun, pada 2012 ini JLR optimis dengan penambahan jaringan dealer penjualan serta pangsa pasarnya akan tumbuh 1,5 persen dari target yang telah di capainya di 2012 lalu.
 
Lebih lanjut, selain memperluas jaringan dealer di India, JLR juga memiliki beberapa produk baru yang siap diluncurkan di India. Salah satunya, mobil konsep yang telah di pamerkan di ajang Delhi Auto Expo 2012, seperti mobil konsep Land Rover DC100 dan C-X16.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment