Spesifikasi Hardcore Subaru BRZ

Bookmark and Share
Spesifikasi Hardcore Subaru BRZ

detail berita
F: Subaru BRZ (autoevolution)

LONDON – Subaru merilis detail dan spesifikasi lengkap untuk varian BRZ versi Inggris. Mobil dengan segmen coupe 2+2 ini akan mulai dijual pada musim semi 2012 ini.
 
BRZ menggunakan sistem penggerak roda depan dengan tenaga yang ditawarkan sebesar 179 horsepower, dan hadir dengan tiga level trim yang ditawarkan. Namun, baik level standar ataupun yang paling tertinggi, sama-sama menunjukan sebuah mobil hardcore.
 
Spesifikasi paling tinggi dari BRZ dipersenjatai dengan velg alloy 17 inchi, sensor torsi LSD, airbag untuk bagian depan, samping, kaca dan juga lutut, koneksi USB, iPod dan MP3, dual-zone pengatur suhu dan lampu LED.
 
Subaru BRZ juga akan hadir dengan Subaru VDC (Vehicle Dynamic Control) yang bisa dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis. Fitur ini tersedia di semua model, dari terendah sampai tertinggi.
 
Warna yang ditawarkan di Subaru BRZ tersedia dari warna tradisional Subaru Blue dan juga silver, white, black, metallic grey dan red.
 
Penjualan new Subaru BRZ ini akan dilakukan usai Jenewa Motor Show 2012 bulan depan. Harha yang ditawarkan lebih murah dibandingkan saudaranya Toyota GT86, dimana spesifikasi standar datang dengan harga 24.995 poundsterling.


Spesifikasi Subaru BRZ
Velg alloy 17-inch, sensor torsi, vehicle dynamic control dan rem ABS, airbag depan, samping, kaca dan lutut, cruise control system, AC dual-zone, radio CD player dengan enam speaker, keyless entry dengan tombol start, koneksi USB dan iPod, lampu HID, lampu kabut dan LED, jok kulit, kursi depan dengan pemanas, batang kemudi dan tuas persneling lapis kulit.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment