SsangYong Siapkan Saingan Nissan Juke di Geneva

Bookmark and Share
SsangYong Siapkan Saingan Nissan Juke di Geneva

detail berita
F : SsangYoung Korando Crossover (Inautonews)

SEOUL – Menjelang ajang otomotif bergengsi, Geneva Motor Show 2012 yang akan dihelat Maret mendatang, SsangYoung kembali menngebrak dengan memperkenalkan varian crossover terbarunya, yakni Korando Crossover. Mobi ini disiapkan SsangYoung sebagai saingan untuk Nissan Juke.
 
Rencananya, mobil tersebut akan mengawali debutnya di ajang Geneva Motor Show 2012. Selain disiapkan sebagai pesaing Nissan Juke, crossover ini juga merupakan strategi SsangYoung untuk memperluas jaringannya ke Eropa. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (12/2/2012).
 
Menganai harga, crossover dari SsangYoung ini juga memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Nissan Juke. Korando Crossover ini dibanderol GBP14.000 atau setara Rp198 jutaan.
 
Lebih lanjut, Korando ini akan menggunakan basis 2WD Korando S, yang mengartikan mesin dengan kapasitas 2.0-liter empat silinder. Mesin ini mampu menghasikan daya output sebesar 173 tenaga kuda dan torsi 360 N serta emisi 157 g/km.
 
Selain itu, crossover ini juga menggunakan velg alloy 18 inci, spoiler belakang dan juga kaca anti tembus pandang untuk menjaga privasi penumpang. Grill depan lebih besar, serta lampu kabut berada di sisi bumper depan. Spion elektrik yang terintegrasi dengan lampu sein.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment