Jaguar XK & XKR Special Edition

Bookmark and Share
Jaguar XK & XKR Special Edition

detail berita
F : Jaguar XK (Inautonews)

LONDON – Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Jaguar telah mengeluarkan mobil Jaguar XK dan XKR Special Edition. XK dan XKR ini tersedia dalam dua tipe, yakni Coupe dan Convertible yang dibalut dengan aksesoris serta sentuhan desain yang elegan dan sporty.
 
“Jaguar XK dan XKR merupakan kombinasi menarik dan canggih. Kedua mobil ini dibuat dengan nuansa desain yang elegan dan mewah yang di rancang khusus oleh Artisan Interiors,” terang juru bicara Jaguar dalam kutipannya di Inautonews, Minggu (19/2/2012).
 
Dari segi interior, ruang kabinnya terlihat lebih luas dan penambahan aksesoris pada panel instrument, jok yang dibalut dengan kulit, serta trim alumunium yang menjadikan mobil ini lebih mewah. Untuk eksteriornya, tidak dilakukan perubahan yang signifikan, perubahan hanya pada velg yang menggunakan ukuran 20 inci dan pemilihan warna hitam pada bodinya.
 
Lebih lanjut, mengenai mesin tidak mengalami perubahan, jantung pacunya tetap dibekali mesin 5.0-liter V8 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 380 hp untuk model XK, sedangkan untuk XKR dapat menyemburkan tenaga hingga 503 hp.
 
Kedua mobil tersebut tersedia di beberapa negara Eropa dan dibandero mulai BGP77.350 atau setara Rp1,1 miliar untuk model Coupe, dan untuk model Convertible dibanderol mulai GBP82.500 atau setara Rp1.17 miliar.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment