Toyota Avensis dengan Tampilan Baru yang Dinamis

Bookmark and Share
Toyota Avensis dengan Tampilan Baru yang Dinamis

detail berita
F : Toyota Avensis (Inautonews)

TOKYO – Toyota Motor Corp (TMC) mengumumkan bahwa Toyota Avensis mendapatkan perubahan desain. Mobil yang akan dijual di Jepang ini memiliki tampilan baru yang lebih dinamis dibandingkan generasi sebelumnya.
 
Rencananya, Avensis generasi terbaru ini diluncurkan di Jepang pada 16 April mendatang dan hadir dengan tambahan yang lebih kuat dan dinamis seperti perubahan pada lampu yang telah menggunakan LED, bumper depan dan belakang dengan desain baru dan grill yang lebih rendah serta perubahan pada segi interior yang cukup signifikan.
 
Avensis yang mengalami perubahan desain ini nantinya akan tersedia dalam dua kelas, diantaranya, kelas Xi dan Li. Keduanya akan didukung oleh mesin 3ZR-FAE 2.0-liter yang mengirimkan daya ke roda depan melalui transmisi super CVT-i.
 
Mengenai harga, untuk kelas Xi dibanderol 2.500.000 Yen atau setara Rp279 jutaan dan untuk kelas Li dibanderol mulai 2.750.000 atau setara Rp308 jutaan. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (1/3/2012).
 
Sementara itu, generasi terbaru Avensis khusu pasar otomotif Jepang ini di produksi diBurnaston Plant, Inggris dan TMC berharap dapat terjual 300 unit dalam setiap bulannya di Jepang.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment