Hyundai Berbagi Kasih di Jakarta

Bookmark and Share
Hyundai Berbagi Kasih di Jakarta

detail berita
F: ilustrasi (dok. HMI)

JAKARTA - Setelah menggelar program "Hyundai Berbagi Kasih" di Surabaya, program serupa juga dilaksanakan di Ibukota. Team After Sales Service PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melakukan Service & Part Campaign bagi Customer loyal Hyundai yang berada di Jakarta.
 
Berdasarkan keterangan resmi yang Okezone terima, program Hyundai Berbagi Kasih ini khusus didedikasikan bagi pemiliki Hyundai Trajet, Atoz, Avega, Grand Avega, Santa Fe, Matrix, Tucson dan Getz.
 
Untuk Hyunda Mobil Cabang Cilandak digelar sejak 6 hingga 18 Februari mendatang. Di outlet ini melayani Free General check up, Discount Jasa 10 persen dan Discount Spare Part 20 persen yang meliputi paket pekerjaan Tune Up, Clutch System, Brake System, Timing Belt Set, Service Berkala.
 
Untuk Hyundai Mobil Cabang Mampang yang digelar mulai 11 Februari 2012 menawarkan Gratis Uji Emisi, Gratis General Check Up, Gratis Ganti Oli mesin untuk 20 unit pertama, Diskon 10 persen Jasa dan Diskon 15% spare part untuk pekerjaan Engine Tune Up, Ganti Timing Belt dan Clutch System dan Test Drive line-up terbaru Hyundai.
 
Sedangkan Hyundai Mobil Cabang Arteri Pondok Indah akan melaksanakannya pada 25 Februari 2012 mendatang. Disini terdapat Weekend Promo & Parts Bazaar. Acara yang akan berlangsung dari pukul 08.30 s/d 16.00 WIB menawarkan FREE General Check Up for ALL MODEL, Free Uji Emisi, Diskon part 25 persen, Jasa 30 persen, Material 25 persen, Free Engine Oil, Buy 2 Get 2 , bagi 50 unit pertama, Parts Bazaar Diskon up to 90 persen dan Test Drive New Line up terbaru Hyundai.
 
Agar acara ini lebih semarak kegiatan ini akan dimeriahkan juga dengan live music, souvenir menarik dan special sales promo untuk pembelian unit baru.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment