Tiga Range Rover Edisi 10 Tahun Diluncurkan

Bookmark and Share
Tiga Range Rover Edisi 10 Tahun Diluncurkan

detail berita
F : Range Rover Edisi 10 Tahun (Autoevolution)

LONDON – 2012 akan menjadi tahun penting bagi Range Rover. Sebab, di tahun ini produsen mobil asal Inggris ini memasuki tahun ke-10. Memasuki usianya yang mencapai satu dekade ini, Range Rover merayakannya dengan menghadirkan mobil edisi khusus.
 
Mobil edisi khusus yang dijadikan sebagai peringatan 10 tahunnya Range Rover diantaranya, Range Rover TDV8 Westminster, TDV8 Autobiography dan Supercharged Autobiography. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (7/2/2012).
 
Ketiga mobil tersebut mengalami perubah, namun hanya sekedar facelift . Untuk TDV8 Westminster, perubahan terbesar pada lampu, lampu belakang dalam warna hitam gloss, sedangkan grill depan berwarna Hitam Narvik. Velg 20-inci V Spoke Alloy menegaskan tampilan eksterior SUV mewah.
 
Kisaran mesin tidak berubah, dengan 4,4 LR-TDV8 diesel, yang menghasilkan 313 tenaga kuda, dikombinasikan dengan transmisi otomatis ZF 8HP70 8-speed dan tingkat emisi CO2 hanya 253g/km.
 
Sementara itu, untuk TDV8 Autobiography dan Supercharged Autobiography, perubahan yang cukup besar terjadi pada bagian depan dan beklakang, ventilasi udara, serta lampu kabut. Velg menggunakan ukuran 20 inci dengan penambahan krom.
 
Lebih lanjut, ketiga varian tersebut diperkirakan mulai dijual bulan depan, dengan harga berkisar antara 84.660 euro atau setara Rp1 miliar untuk model TDV8 Westminster, untuk model TDV8 Autobiography 101.955 euro atau setara Rp1,2 miliar dan untuk model Supercharged Autobiography dibanderol 105.100 euro atau setara Rp1,24 miliar.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment