Debut di Surabaya, Mio Fino Langsung Laris

Bookmark and Share
Debut di Surabaya, Mio Fino Langsung Laris

detail berita
F: Yamaha Mio Fino (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – Surabaya menyusul kota lainnya dengan meluncurkan Yamaha Mio Fino, akhir pekan lalu. Acara peluncuran perdana ini dilakukan di Surabaya Town Square (Sutos).

Kehadiran Mio Fino ini disambut antusias masyarakat setempat. Sekitar 5.000 pengunjung hadir di Sutos. Tak hanya itu, Mio Fino langsung terjual sebanyak 97 unit di lokasi event.

“Masyarakat Surabaya menyukai model, warna dan striping Mio Fino. Paling disukai Mio Fino Sporty warna hitam merah dan Classic merah. Mereka juga suka jok-nya karena enak buat duduk dan speedometer dan fuel meter yang terpisah karena menjadikannya lebih klasik dan mudah dimodifikasi,” papar Hardian Chandra, bagian promosi Yamaha Surabaya.

Panitia acara berhasil menarik perhatian para pengunjung Sutos dengan display Mio Fino di depan mall dan parkiran motor. Sutos disulap menjadi sangat Mio Fino ditambah lagi dengan tampilnya tiga MC acara yang mewakili karakter varian Mio Fino – sports, classic dan fashion. Trio MC cantik itu berdandan dan menggunakan wardrobe sesuai karakter Mio Fino. Mereka berperan sebagai brand ambassador memperkenalkan kelebihan Mio Fino.

Sebanyak 130 orang melakukan flashmob untuk membuka prosesi launching dan disebar membaur bersama pengunjung. Di dalam mall, balon udara dengan branding Mio Fino diterbangkan dan dikendalikan dengan remote control.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment