Pameran Otomotif Medan 2012 Meriah di Hari Pertama

Bookmark and Share
Pameran Otomotif Medan 2012 Meriah di Hari Pertama

detail berita
F: Booth Jeep & Chrysler di POM 2012 (Irwansyah Nasution/Okezone)

MEDAN – Ada 16 merek kendaraan ternama dan eksotis dari jenis passenger cars dan heavy commercial vehicles ambil Pameran Otomotif Medan (POM) 2012.

Produsen asal Amerika Serikat seperti Chrysler, Dogde, Ford, Jeep dan asal Eropa seperti Peugeot, merek populer Jepang, Daihatsu, Mitsubishi Motors, Subaru, Toyota serta Hyundai dan Kia dari Korea sampai produk unggulan Cina, Geely, ada di POM 2012.

Ditambah lagi dengan jajaran mobil-mobil seperti Hummer 2, New Porche, Boxter Spyder dan Cadilac Escalade ESV dan tiga jenis commercial vehicle seperti HINO, Izusu dan MAN Truck. Ajang pamer produk terbaru masing-masing APM, sekaligus surga bagi penikmat kendaraan baru, canggih dan eksotis.

Pembukaan pameran otomotif pertama dan terbesar di Medan ini, meriah di setiap sudut pameran yang digelar di area pameran seluas 4.000 m2 di Medan International Convention Center ini.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Lia Indriasari, Automotive Division Manager Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa panitia menargetkan pengunjung sebanyak 30 ribu orang akan menghadiri pesta otomotif ini. “Kami cukup realistis melihat antusiasme masyarakat hari ini, POM benar-benar menjadi ajang pertemuan antara APM dan konsumennya di kota Medan serta wilayah sekitarnya.”

POM dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan harga tiket Rp 5.000 pada hari Rabu sampai Jumat, serta Rp 10.000 pada hari Sabtu dan Minggu. POM 2012 tidak hanya menampilkan jajaran mobil terbaru nan eksotis dan canggih, namun juga menghadirkan beragam program pendukung yang memanjakan pengunjung.

Pihak APM pun memanfaatkan ajang POM 2012 untuk memamerkan produk terbaik mereka. Contohnya Chrysler Indonesia yang menampilkan line up Dodge Journey yang hadir dalam bentuk aggresive exterior, bersih dan sporty dengan dilengkapi velg palang lima 19 inchi. Selain itu ada juga New Grand Cherokee, Jeep Wrangler (Sport, Sahara dan Rubicon) dan Chrysler 300C. Dalam POM 2012 pula PT Garasindo selaku APM Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia menggandeng PT SpeedLine Auto meresmikan dealer baru untuk Sumatera Utara.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment