Dua Hari Jelang Peluncuran, Foto Ferrari 620 GT Terungkap

Bookmark and Share
Dua Hari Jelang Peluncuran, Foto Ferrari 620 GT Terungkap

detail berita
F : Ferrari 620 GT (Inautonews)

MARANELLO – Entah apa yang dilakuan produsen supercar asal Italia, Ferrari. Apakah ini merupakan bagian dari strateginya atau di sengaja. Dua hari menjelang peluncuran resminya, tepatnya 22 Februari 2012, foto-foto dari Ferrari 620 GT kembali terungkap oleh seorang photographer di Italia.
 
Photograper tersebut berhasil menangkap dua gambar ketika mobil yang diklaim pengganti Ferrari 599 GTB Fiorano sedang dalam tahap pengujuan. Dalam foto tersebut Ferrari ini disamarkan dengan kain berwarna hitam. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (20/2/2012).
 
Lebih lanjut, Supercar yang akan diluncurkan 22 Februari mendatang akan bernama F620 akan menggunakan mesin yang sama pada Ferrari FF. Dapur pacunya dibekali oleh mesin 6.3-liter V12 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 700 hp.
 
Mesin tersebut akan dikawinkan dengan dual-clutch tujuh percepatan seperti yang tersedia pada Ferrari 458 Italia. F620 ini merupakan perpaduan antara 458 Italia dengan Ferrari FF, namun lebih dominan pada FF.
 
Selain itu, supercar yang berbasis di Maranello, Italia, ini juga akan naik pada platform alumunium intensif yang tidak kalah dengan Ferrari model lainnya. Namun mengenai harga, nampaknya Ferrari masihmerahasiakannya, kita tunggu saja dalam dua hari kedepan.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment