Spesifikasi Honda Civic 2012 Terungkap

Bookmark and Share
Spesifikasi Honda Civic 2012 Terungkap

detail berita
F : Honda Civic 2012 (Caradvice)

SYDNEY – Honda divisi Australia baru-baru ini mengumumkan spesifikasi generasi terbaru Honda Civic 2012. Generasi Civic kesembilan ini diklaim memiliki teknologi canggih dan didukung dengan mesin yang bertenaga serta ramah lingkungan.
 
Honda Civic 2012 ini, dapur pacunya tersedia dalam dua pilihan, diantaranya mesin 1.8-liter i-VTEC yang dapat menyemburkan tenaga 104 kW dan torsi maksimum 174 Nm. Sementara untuk mesin 2.0-liter i-VTEC ini dapat menyemburkan tenaga hingga 114 kW dengan torsi maksimum 190 Nm.
 
Selain itu, Honda Civic 2012 ini juga telah mendapatkan sertifikat bintang lima dari badan keselamatan ANCAP. Menurutnya, sistem keselamatan Civic ini cukup lengkap dengan dilengkapi enam airbag, rem ABS dengan EBD, dan dilengkapi teknologi terbaru dari Honda, yakni G-Con dan Motion Adaptive Power Steering.
 
Lebih lanjut, untuk fitur internalnya, dilengkapi dengan beberapa panel instrument dan perlengkapan entertainment, seperti koneksi Bluetooth yang dapat terintegrasi dengan audio streaming, cruise control, konektivitas iPod. Demikian dilansir Caradvice, Minggu (5/2/2012).
 
Sementara itu, rencananya generasi terbaru dari Honda Civic ini akan diluncurkan pada pertengahan Februari mendatang. Menganai harga, Honda Civic 2012 yang di pasarkan di Inggris dibanderol mulai 16.495 Pounds atau setara Rp232 jutaan.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment