BMW 1-Series GT Dipamerkan di Paris Motor Show

Bookmark and Share
BMW 1-Series GT Dipamerkan di Paris Motor Show

detail berita
F : BMW 1-Series Gran Turismo (Inautonews)

PARIS – BMW mengumumkan akan meluncurkan BMW 1-Series Gran Turismo di ajang otomotif bergengsi, Paris Motor Show 2012. Ajang tersebut sebagai saksi peluncuran pertama kalinya BMW memperkenalkan BMW 1-Series GT ke publik sebelum resmi diluncurkan pada 2014 mendatang.
 
BMW mengklaim, munculnya BMW 1-Series ini sekaligus akan menjadi pesaing dari Mercedes-Benz B-Class. Karena, selain tenaga yang dimilikinya jauh lebih maksimal, mobil ini juga hadir dengan sistem kemudi front-wheel drive. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (5/2/2012).
 
Selain itu, menurut informasi, nantinya BMW 1-Series GT ini akan dibekali mesin tiga dan empat silinder dengan mesin turbo. Sayangnya spesifikasi lengkapnya masih dirahasiakan, sehingga performa dari mesin tersebut belum dapat diketahui.
 
Lebih lanjut, setelah resmi diluncurkan ke pasaran, nantinya BMW 1-Series GT ini juga akan tersedia versi Hybrid dan xDrive. Dua versi tersebut akan menambah pilihan bagi konsumen di Jerman dan beberapa negara Eropa dan Amerika lainnya.
 
Sementara itu, untuk pengaturan rangka akan mengalami sedikit perubahan, sasis di BMW 1-Series GT ini akan lebih sporty. Namun, rincian tepat dari spesifikasi rangka model terbaru akan dirilis di Paris Motor Show mendatang.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment