Hyundai Azera Dibanderol Rp297 Jutaan

Bookmark and Share
Hyundai Azera Dibanderol Rp297 Jutaan

detail berita
F : Hyundai Azera 2012 (Autoevolution)

NEW YORK – Memasuki 2012, Hyundai telah menyiapkan mobil terbarunya yang siap mengaspal di Amerika Serikat (AS). Mobil tersebut, yakni Hyundai Azera 2012. Setelah mengawali debutnya di Los Angeles Auto Show 2012, kini Hyundai merilis harga Azera yang di pasarkan di AS. Mobil ini dibanderol mulai USD32.875 atau setara Rp297 jutaan.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (15/2/2012) Hyundai Azera 2012 ini tersedia dalam dalam delapan pilihan warna, diantaranya, Black Onyx Pearl, Porscelain White Pearl, Silver Frost Metallic, Smoke Gray Metallic, Hyper Silver Metalic, Venetian Red Pearl, Bronze Mist Metallic dan Midnight Blue Pearl.
 
Dari semua pilihan warna yang ditawarkan, Perubahan yang dilakukan Hyundai pada Azera generasi terbaru juga cukup signifikan, diantaranya desain interior yang sangat mewah, dengan sandaran kepala pada setiap kursi sebagai standar, navigasi GPS dan daftar panjang tentang fitur lainnya. Sistem audio menjadi 12 speaker, jok depan dengan ventilasi dan sunroof.
 
Untuk desain eksterior, mobil ini merupakan perbaduan anatara Sonata dan Genesis dengan menggunakan bahasa desain Fluidic Sculpturedesign. Sementara mengenai jantung pacunya, Hyundai Azera 2012 ini dibekali mesin 3.3-liter V6 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 297 hp dan torsi maksimum 255 lb-lf (345 Nm).
 
Lebih lanjut, Hyundai Sonata yang dikatakan turunan dari Genesis ini akan menggunakan penggerak roda depan. Hyundai Azera akan menjadi pesaing Toyota Avalon di Amerika.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment