Mazda Takeri Concept Debut di Geneva

Bookmark and Share
Mazda Takeri Concept Debut di Geneva

detail berita
F: Mazda Takeri (caradvice)

TOKYO - Pabrikan Mazda berencana memboyong salah satu sedan konsep mereka yaitu Takeri ke dalam ajang Geneva Motor Show yang akan berlangsung Maret mendatang. Ini akan menjadi debut bagi sedan yang disebut-sebut sebagai generasi penerus Mazda6 di Benua Biru.
 
Dilansir caradvice, Selasa (14/2/2012) sedan yang mengadopsi desain khas Mazda yang disebut KODO memiliki paras luar yang menggoda dan interior yang memikat. Eksterior takeri memiliki lekukan yang aduhai. Dengan desain seperti ini, Takeri tampak mewah dan elegan.
 
Sementara interior tampak futuristik dengan apa yang ditawarkan didalamnya. Jok telah menggunakan model semi bucket sehingga penghuni dalam kabin serasa dipeluk mobil asal Jepang ini. Selain itu akan ditawarkan pula fitur-fitur canggih yang akan memanjakan pengemudi dan penumpang.
 
Mengenai jantung pacu, Takeri akan dibekali mesin diesel 2.2L SKYACTIV-D dengan fitur star-stop serta sistem pengereman regeneratif. Diharapkan dengan tipe mesin seperti ini dapat menekan konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan.
(ian)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment