Di Peluncuran Resmi Mio J, Bisa Tukar Tambah

Bookmark and Share
Di Peluncuran Resmi Mio J, Bisa Tukar Tambah

detail berita
F: Yamaha Mio J (Aditya M/Okezone)

BANDUNG – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali musim 2012 dengan langsung menggeber dua varian. Setelah Mio Fino, Yamaha Indonesia akan resmi meluncurkan Mio J, di Dago Plaza Bandung, Sabtu (25/2/2012).

Yamaha Mio J diklaim Yamaha Indonesia dengan karakter Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic ini, sedang diuji oleh rombongan jurnalis dengan touring dari Yogyakarta menuju Bandung.

Yamaha Indonesia sedikit membocorkan acara peluncuran Mio J, dimana dengan prosesi puncak lasser show yang ditampilkan bersama teatrikal oleh seorang lasser man. Lasser man itu tampil di panggung bersama dua wanita yang mengenakan wardrobe harajuku style.

Pengunjung juga bisa langsung merasakan performa Mio J, dengan melakukan test ride di area tengah Lapangan Gasibu, Bandung.

Selain itu, Yamaha juga melayani transaksi tukar tambah untuk semua jenis varian Yamaha sebanyak mungkin tanpa ada batasan. Dua dealer resmi Yamaha akan melayani transaksi tukar tambah ini.

Motor Mio J Family dan Teen ikut muncul di atas panggung bersama tallent pria dan wanita yang berkostum sesuai karakter Mio J. Firework (kembang api) di Lapangan Gasibu menjadi penutup seru prosesi launching akbar ini.

Nuansa K-Pop dan J-Pop yang tengah tren, kental membungkus event ini. Festival budaya Jepang oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Kelompok Pecinta Budaya Jepang (KPBJ).
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment