Gambar Kedua City Car Hybrid Toyota Terungkap

Bookmark and Share
Gambar Kedua City Car Hybrid Toyota Terungkap

detail berita
F : Sketsa City Car Hybrid Toyota (Inautonews)

TOKYO – Awal Februari lalu, Toyota telah membocorkan sketsa pertama dari sebuah mobil konsepnya yang inovatif. Kali ini sketsa atau gambar kedua dari mobil konsep yang akan menjadi city car kembali terungkap dengan memamerkan satu bagian yang mewakili secara keseluruhan.
 
City Car terbaru milik Toyota yang diberi nama FT-Bh ini rencananya akan dipamerkan dalam ajang otomotif bergengsi di Eropa, Geneva Motor Show 2012 yang segera dihelat 6 Maret hingga 18 Maret 2012 mendatang. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (23/2/2012).
 
“Dengan adanya gambar kedua ini semakin memperkuat bahwa mobil konsep yang akan kami pamerkan di Geneva Motor Show 2012 ini merupakan model City Car yang dapat menghasilkan CO2 yang rendah,” terang Juru Bicara Toyota dalam kutipannya di Inautonews.
 
Selain mobil konsep city car terbarunya, Toyota juga akan memajang Toyota NS4 dan FCV-R. Semuanya masih tergolong mobil konsep. Namun yang siap untuk diproduksi Toyota memiliki Yaris Hybrid dan Toyota GT 86.
 
Untuk Yaris Hybrid yang akan diproduksi, hatchback super hemat dan supermini ini menggunakan mesin baru 1,5-liter Atkinson, dan dikawinkan dengan motor listrik serta baterai nikel-metal hidrida yang dapat menggabungkan tenaga hingga 99 hp.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment