Honda Civic 2012 Raih Bintang Lima Euro NCAP

Bookmark and Share
Honda Civic 2012 Raih Bintang Lima Euro NCAP

detail berita
F: Honda New Civic hatchback (autoevolution)

LONDON – New Honda Civic hatchback untuk pasar Eropa sudah menjalani pengujian keselamatan mobil oleh Euro NCAP. Hasilnya sangat memuaskan, Civic baru ini meraih rating maksimal bintang lima.
 
Desain New Honda Civic hatchback sangat menarik. Tidak hanya soal desain, sektor keamanan juga mendapat perhatian. Dari hasil tes EuroNCAP, Civic mencetak nilai 94 persen perlidungan kepada penumpang dewasa dan 83 persen untuk anak-anak.
 
Kompartemen penumpang tetap stabil dalam uji tabrakan frontal. Data pengujian menunjukkan perlindungan yang baik pada lutut penumpang. Hanya kemungkinan ada sedikit risiko bagi pengemudi karena lututnya berbenturan dengan batang kemudi.
 
New Honda Civic juga mencetak poin maksimal dalam tes tabrakan samping. Perlindungan untuk kepala, perut dan pinggang sangat baik, sedangkan untuk posisi dada mendapat nilai cukup.
 
Euro NCAP mengumumkan bahwa Honda menggunakan teknologi CMBS untuk new Civic hatchback ini. Hasilnya CMBS menjadi inovasi terbaik urusan keselamatan saat kecelakaan.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment