Di Inggris, New Lexus GS Dibanderol Rp463 Jutaan

Bookmark and Share
Di Inggris, New Lexus GS Dibanderol Rp463 Jutaan

detail berita
F : New Lexus GS (Inautonews)

LONDON – Produsen mobil mewah asal Jepang, Lexus, mengumumkan harga awal untuk model New Lexus GS yang akan di pasarkan di Inggris. Di Inggris, New Lexus GS dibanderol mulai GBP32.995 atau setara Rp463 jutaan.
 
New Lexus GS di Inggris akan tersedia dalam tiga trim level, diantaranya, versi standar dengan fitur lengkap dan versi mid-range dengan segala kemewahan yang tersedia. Untuk versi standar akan dilengkapi roda kemudi dengan paddle shifter, DAB, kontrol iklim, jok kulit, lampu LED daytime running, lampu depan bi-xenon dan velg 17 inci.
 
Sedangkan untuk versi mid-range dilengkapi dengan fitur istimewa, dan ditambahkan dengan fitur seperti sistem navigasi satelit dan monitor blind spot, serta sensor parking depan dan belakang. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (16/2/2012).
 
Harga yang dimulai GBP32.995 atau setara Rp463 jutaan itu khusus untuk versi standard an untuk versi mid-range dibanderol mulai GBP50.995 atau setara Rp715 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warna, New Lexus GS ini tersedia dalam delapan warna, diantaranya Celestial Black, Atlantic Blue, Crimson Red, Meteor Blue, Mercury Grey, Velvet Black, Sonic Silver dan Artic Pearl.
 
Urusan dapur pacu, Lexus menyediakan tiga pilihan mesin diantaranya 2.5L, 3.5L dan 3.5L Hybrid.
 
Sedan ini juga telah mengalami perubahan ukuran. Kini bodinya lebih lebar dengan penambahan 40mm di depan dan 50mm untuk belakang. Selain itu sistem suspensi juga telah dibenahi dengan menggunakan model multi-link untuk bagian belakang.
(zwr)

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment